Senin 11 Dec 2023 19:03 WIB

Keren! Sepatu Lokal Asal Bandung Ini Buat Produk Kerja Sama dengan BT21

Koleksi Sneakon dengan BT21 ini, hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Produk kerja sama Sneakkn dengan BT21, resmi diluncurkan di Sneakon Store, Jl Bengawan No 16, Kota Bandung, Senin (11/12/2023).
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Produk kerja sama Sneakkn dengan BT21, resmi diluncurkan di Sneakon Store, Jl Bengawan No 16, Kota Bandung, Senin (11/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Brand sepatu lokal asal Bandung, Sneakon menjadi brand alas kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra dengan BT21. Produk kerja sama dengan BT21 tersebut, resmi diluncurkan di Sneakon Store, Jl Bengawan No 16, Kota Bandung, Senin (11/12/2023).

Menurut CEO Sneakon, Adi Pranata, Sneakon berdiri sejak 2016. Pihaknya, sangat bangga bisa bekerja sama dengan BT21. Karena, sebagai mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki. 

"Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional," ujar Adi Pranata kepada wartawan.

Adi menjelaskan, koleksi Sneakon dengan BT21 ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fitur unik sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali. 

"Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN," katanya.

Menurutnya, sneakers dari Sneakon dengan BT21 dibuat dari bahan yang nyaman sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Selain itu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21, serta totebag yang dapat digunakan sehari-hari. 

"Setiap sneakers dan sandal Sneakon dengan BT21 hadir dalam kemasan eksklusif yang hanya tersedia dalam koleksi ini," katanya.

Kerja sama antara Sneakon dan BT21, kata dia, membuat pengalaman dan peluang belajar berharga bagi brandnya. Adi Pranata pun bersyukur karena para pecinta BT21 menyambut antusias produknya.

"Bahkan, mereka rata-rata tak hanya memiliki satu produk. Kan mereka membeli untuk koleksi ya, jadi semua produk dibeli," katanya.

Adi berharap, Sneakon sebagai brand alas kaki Indonesia pertama yang bermitra dengan BT21, bisa meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia.

"Koleksi ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat, terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama," katanya.

Koleksi Sneakon dengan BT21 ini, kata dia, hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas. Pengunjung dapat membelinya melalui website resmi Sneakon, offline store Sneakon, dan melalui layanan WhatsApp Customer Service Sneakon.

Untuk mendukung kesuksesan peluncuran BT21 dan distribusi produk, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi. Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head di JNE, mengatakan kebanggaan atas kerjabsama ini. 

"Sejalan dengan tagline JNE 'Connecting Happiness,' JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21," katanya.

Kerja sama ini, kata dia, mencerminkan komitmen JNE sebagai perusahaan layanan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat. Terutama, dalam mendukung industri kreatif dan UMKM dalam mempercepat distribusi produk unggulan anak bangsa.

Kerja sama Sneakon dan BT21, kata dia, menjadi tonggak bersejarah dalam industri fashion Indonesia, menggambarkan kreativitas dan kemampuan produk lokal untuk bersaing di tingkat global. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement