Selasa 12 Dec 2023 16:42 WIB

Pemuda Jadi Korban Pembacokan oleh OTK di Cimahi Alami Pendarahan di Kepala

Ada empat orang menggunakan dua sepeda motor mereka mendekati korban.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Jajaran kepolisian menangkap pelaku pembacokan. (Ilustrasi)
Foto: dok. istimewa
Jajaran kepolisian menangkap pelaku pembacokan. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ade Sandi Sunarya (19 tahun) pemuda menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Ciawitali, Citereup, Kota Cimahi, Ahad (10/12/2023) pukul 03.30 WIB. Korban mengalami luka di bagian kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Cimahi Kompol Donny Irawan membenarkan tentang peristiwa pembacokan terhadap pemuda oleh orang tidak dikenal. Ia mengatakan, saat ini, tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Betul (terjadi penganiayaan), kasusnya masih dalam penyelidikan," ucap dia, Selasa (12/12/2023).

Hasil keterangan dari saksi yang diperiksa, dia mengatakan, korban bersama seorang temannya berjalan kaki setelah membeli rokok di warung dekat rumah. Namun, tiba-tiba terduga pelaku menggunakan dua sepeda motor mendekati korban.

"Dari arah Citeureup, ada empat orang menggunakan dua sepeda motor mereka mendekati korban, lalu seorang pelaku menebaskan senjata tajam ke arah kepala korban," kata dia.

Usai melakukan aksinya, Donny mengatakan, pelaku melarikan diri dan meninggalkan korban. Korban yang mengalami pendarahan langsung dibawa ke rumah sakit Cibabat untuk mendapatkan perawatan.

Dia mengatakan, petugas masih belum memeriksa korban sebab masih menjalani perawatan. Namun, petugas sudah mengecek tempat kejadian perkara dan rekaman kamera CCTV di sekitar kejadian pembacokan.

"Kita sudah cek TKP dan CCTV di sekitar lokasi kejadian," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement