Selasa 02 Jan 2024 18:53 WIB

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Puluhan Personel Polres Indramayu

Sebanyak 89 personil jajaran Polres Indramayu yang menerima kenaikan pangkat

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan reguler terhadap personel Polres Indramayu, di lapangan Apel Polres Indramayu, Selasa (2/1/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indamayu
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan reguler terhadap personel Polres Indramayu, di lapangan Apel Polres Indramayu, Selasa (2/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan reguler terhadap personel Polres Indramayu, Selasa (2/1/2024). Kegiatan itu berlangsung di lapangan Apel Polres Indramayu. Fahri mengatakan, upacara kenaikan pangkat itu dilaksanakan hari ini secara serentak di jajaran Polda Jabar.

‘’Upacara ini merupakan suatu kebahagiaan bagi rekan-rekan kita yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama,’’ ujar Fahri.

Pada periode 01 Januari 2024, sebanyak 89 personil jajaran Polres Indramayu menerima kenaikan pangkat. Yakni, terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak satu anggota, Iptu ke AKP 15 anggota, dan dari Ipda ke Iptu lima anggota. Selain itu, dari Aiptu ke Ipda Pengabdian satu anggota, Aipda ke Aiptu 12 anggota, Brigadir ke Bripka enam anggota, Briptu ke Brigadir 40 anggota dan Bripda ke Bripatu enam anggota.

Fahri mengingatkan, kenaikan pangkat merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT. Selain itu, sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas. ‘’Prestasi kerja yang saudara capai tidak semata-mata hasil jerih payah sendiri, tetapi harus diakui ada doa keluarga, istri/suami, motivasi, serta keharmonisan dalam lingkungan kerja atau rekan kerja dalam pelaksanaan tugas,’’ kata Fahri.

Fahri pun menyampaikan ucapan selamat kepada personil dan keluarga yang pada hari ini mendapatkan kepercayaan melaksanakan korp raport kenaikan pangkat. ‘’Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan sehingga terlaksananya upacara ini. Semoga para personil yang naik pangkat dapat lebih sukses di masa mendatang,’’ kata Fahri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement