Sabtu 06 Jan 2024 20:00 WIB

Ridwan Kamil Siapkan Hadiah Mobil Hingga Umrah untuk Relawan Capres 02

Relawan yang bekerja maksimal menyosialisasikan Paslon 02, akan diberikan hadiah

Ketua TKD Jabar Paslon Capres-cawapres 02, Ridwan Kamil, saat ditemui usai memberikan arahan dalam rapat koordinasi relawan daerah, di Kota Bandung, Sabtu (6/1/2024).
Foto: Arie Lukihardianti
Ketua TKD Jabar Paslon Capres-cawapres 02, Ridwan Kamil, saat ditemui usai memberikan arahan dalam rapat koordinasi relawan daerah, di Kota Bandung, Sabtu (6/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Tim kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat pasangan calon (Paslon) presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan Paslon 02. Bahkan, TJKD Jabar sudah menyiapkan hadiah mobil hingga umrah untuk relawan yang paling banyak mengetuk rumah warga.

Hal itu diungkapkan Ketua TKD Jabar Paslon Capres-cawapres 02, Ridwan Kamil, saat ditemui usai memberikan arahan dalam rapat koordinasi relawan daerah, di Kota Bandung, Sabtu (6/1/2024). 

Baca Juga

Menurut Ridwan Kamil, sebagai apresiasi relawan yang bekerja maksimal dalam menyosialisasikan Paslon 02, akan diberikan hadiah berupa mobil, motor hingga umrah. Jadi, setiap relawan harus berfoto saat berkampanye mengetuk pintu warga.

"Karena relawan tidak dibayar ada simpatisan 02 yang menyumbang bentuknya tidak uang, tapi berupa Umrah, motor dan mobil, tentu dengan senang hati kita terima dan kita berikan kepada relawan yang ketukan pintunya paling banyak, menyakinkan orangnya paling banyak, nanti kita atur mudah-mudahan mereka mendapatkan reward yang baik dari ikhtiar ini," papar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil ini.

Dalam kesempatan tersebut, Emil pun memberikan arahan kepada para relawan untuk menyosialisasikan Paslon 02 kepada masyarakat. "Di sini diterangkan teknik-teknik memenangkan, menyakinkan rakyat karena waktu tinggal 38 hari lagi, dengan berbagai cara-cara yang tadi sudah disampaikan," katanya.

Menurutnya, sosialisasi akan dilakukan merata di 27 Kota/Kabupaten di Jabar oleh 150 simpul relawan. "Tidak ada (daerah khusus), semua 27 kota/kabupaten, total simpulnya grupnya ada 150 relawan dari kiyai, anak-anak muda, profesi atau berbasis kedaerahan," katanya.

Emil ini pun optimistis raihan suara Prabowo di Jabar akan mencapai 60 persen. "Perhari ini, survei juga masih tinggi, walaupun belum mencapai 60 persen, mudah-mudahan target 60 persen sesuai hastag Jabar tetap Prabowo kita menangkan," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement