Selasa 23 Jan 2024 14:40 WIB

Belasan Korban Kecelakan Beruntun Puncak Bogor Dievakuasi ke Rumah Sakit

Polisi masih berupaya melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Arie Lukihardianti
Kecelakan beruntun di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024).
Foto: Dok. Polda Jabar
Kecelakan beruntun di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kecelakan beruntun yang melibatkan lima unit kendaraan terjadi di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Selasa (23/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Belasan orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, total ada 14 orang yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu. Dua orang di antaranya dilaporkan mengalami luka berat.

Baca Juga

"Korban luka ringan 12, luka berat dua. Tidak ada (korban meninggal)," ujar Angga saat dikonfirmasi Republika, Selasa pukul 14.00 WIB.

Menurutnya, seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara itu, polisi masih berupaya melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Angga mengatakan, jalan di tempat kejadian perkara (TKP) memang cukup rawan kecelakaan. Pasalnya, di TKP terdapat turunan dan tikungan. "Jalur cukup rawan. Karena ada turunan, dan tikungan ke kiri," katanya.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Selasa sekitar pukul 11.00 WIB. Lima kendaraan yang terlibat adalah truk boks, angkot biru, kendaraan Suzuki XL7, angkot kuning, dan kendaraan boks kecil.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement