Selasa 23 Jan 2024 14:45 WIB

Kecelakaan Beruntun di Cisarua Bogor, Polisi Masih Evakuasi Kendaraan 

Arus lalu lintas di lokasi masih tersendat

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Arie Lukihardianti
Kecelakan beruntun di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024).
Foto: Dok. Polda Jabar
Kecelakan beruntun di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Aparat kepolisian masih melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Selasa (23/1/2024). Berdasarkan keterangan polisi, sejumlah kendaraan masih belum berhasil dievakuasi. 

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, saat ini polisi masih berupaya melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Menurut dia, masih ada satu unit kendaraan yang belum berhasil dievakuasi. 

Baca Juga

"Masih evakuasi satu kendaraan lagi, unit truk. Yang lain sudah aman," kata dia saat dikonfirmasi Republika, Selasa pukul 14.00 WIB.

Angga mengatakan, saat ini arus lalu lintas di lokasi kejadian masih tersendat. Polisi masih berupaya fokus untuk melakukan evakuasi kendaraan, baru setelah itu baru melakukan rekayasa arus lalu lintas.

"Setelah evakuasi, kami rencana akan melaksanakan rekayasa arus lalu lintas, penarikan arus," kata Angga. 

Sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Selasa sekitar pukul 11.00 WIB. Lima kendaraan yang terlibat adalah truk boks, angkot biru, kendaraan Suzuki XL7, angkot kuning, dan kendaraan boks kecil.

Berdasarkan keterangan kepolisian, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, belasan orang dilaporkan luka-luka. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement