Kamis 25 Jan 2024 19:07 WIB

Forum Komunikasi Mahasiswa Hukum dan Advokat Tasikmalaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Prabowo dan Gibran dinilai sebagai pasangan pemimpin bangsa yang kuat, tegas, cerdas

Deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran
Foto: Dok Republika
Deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA----Forum Komunikasi Mahasiswa Hukum bersama Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Mahasiswa tersebut memberikan dugungan pada Prabowo-Gibran karena dinilai sebagai pasangan pemimpin bangsa yang kuat, tegas, cerdas, serta saling melengkapi. Selain itu, pasangan capres-cawapres nomor urut dua ini memiliki semangat dan visi ke depan dalam melanjutkan pembangunan, yang sudah dijalankan Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga

Deklarasi dukungan terhadap pasangan ini disampaikan Forum Komunikasi Mahasiswa Hukum besama Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya, Kamis (25/01/2024). Para mahasiswa dan advokat kompak mengenakan kaos begambar Prabowo-Gibran berwarna putih dipadu biru muda.

Menurut Perwakilan Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya, Wahyu Samanhudi, dukungannya didasarkan pada komitmen dari pasangan capres dan cawapres, Prabowo-Griban, dalam melanjutkan program-program pembangunan yang dijalankan Presiden Jokowi. Termasuk, berjanji melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai proyek monumental, yang direncanakan menjadi pusat administrasi dan pemerintahan Indonesia.

"Bisa dipastikan jika proyek pembangunan IKN tidak dilanjutkan, maka akan berpotensi merugikan keuangan negara yang sangat besar," ujar Wahyu dalam keterangan resminya. 

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya mendukung pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden, karena berkomitmen melanjutkan proyek IKN. Serta program-program berkelanjutan lainnya, yang telah dijalankan Presiden Jokowi untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Selain itu, para mahasiswa menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran, karena dinilai saling melengkapi, sebagai pasangan kuat, tegas, dan cerdas. Bagi mahasiswa, pasangan nomor urut 02 ini, sebagai gebrakan, hadirnya sosok anak muda, yang memiliki visi dan semangat ke depan untuk memajukan bangsa Indonesia, dan kesejahteraan rakyatnya. 

"Sebagai mahasiswa kami bangga, dan merasa terwakili dengan hadirnya sosok anak muda bernama Gibran. Orang muda dan cerdas, melengkapi sosok Prabowo, yang kuat, tegas, dan memiliki semangat dan visinuntuk mensejahterakan rakyat Indonesia," ujar Adi Francis, perwakilan dari mahasiswa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement