Kamis 01 Feb 2024 19:18 WIB

Rayakan Imlek 2024, The Luxton Bandung Pertemukan Tradisi dengan Hiburan Eksklusif

Lucky angpao akan dibagikan kepada para tamu yang menginap dengan hadiah spesial.

The Luxton Bandung mempersembahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang menggabungkan kekayaan tradisi dengan nuansa modern khas The Luxton Bandung.
Foto: The Luxton Bandung
The Luxton Bandung mempersembahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang menggabungkan kekayaan tradisi dengan nuansa modern khas The Luxton Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Luxton Bandung mempersembahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang menggabungkan kekayaan tradisi dengan nuansa modern khas The Luxton Bandung. Acara ini akan menampilkan pertunjukan Barongsai spektakuler, menandai awal tahun baru Imlek dengan keberuntungan dan semangat positif.

Disamping itu ada pula Yee Sang Prosperity Toast yang menjadi momen yang penuh makna, di mana tamu dapat merayakan keberuntungan dan kemakmuran bersama. Acara ini akan semakin lengkap dengan jamuan buffet khas Imlek, menggoda selera dengan hidangan spesial dari Executive Chef The Luxton Bandung yang mencerminkan kelezatan masakan Cina khas tahun baru.

Baca Juga

Para tamu akan dihibur oleh Live Chinese Music, Street Sketcher dan Fortune Teller dimana para talent tersebut menciptakan atmosfer yang meriah dan mengesankan. Sebagai sentuhan akhir, lucky angpao akan dibagikan kepada para tamu yang menginap dengan hadiah spesial dari The Luxton Bandung, sebagai penambah kegembiraan pada perayaan acara malam tahun baru di The Luxton Bandung. 

"Perayaan ini bukan hanya tentang merayakan Tahun Baru Imlek, tetapi juga tentang memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu yang datang dan menginap di The Luxton Bandung. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dan merasakan kehangatan dan kegembiraan dalam suasana hangat di The Luxton Bandung," ujar Unie selaku Director of Sales and Marketing di The Luxton Bandung dalam siaran persnya.

Menyambut momen pergantian tahun ini The Luxton Bandung menggelar perayaan yang bertema “Embrace the Year of The Dragon” yang akan di selenggarakan pada Jumat, 9 Januari 2024 dimulai dari pukul 18.00-21.00 Wib.

Sajian kemeriahan makan malam ini dapat dinikmati dengan harga Rp 298 ribu nett per orang. Atau dengan paket menginap dengan harga kamar mulai dari Rp 1.588.000 net yang sudah termasuk dengan sarapan dan paket perayaan makan malam acara imlek untuk 2 orang. 

Rayakan pula keberuntungan tahun naga ini dengan menu yang dapat anda santap di rumah bersama keluarga bahkan sebagai hantaran exclusive kapada rekan, kolega beserta keluarga yang diantaranya special Orange Cheese Cake dan Take Away Treasure Package dengan harga mulai dari Rp 108 ribu net.

Selamat Tahun Baru Imlek dari The Luxton Bandung di mana kemewahan bertemu dengan tradisi, menciptakan kenangan yang abadi.

Sekilas tentang Luxton :

1. The Luxton Bandung merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang berlokasi sangat strategis, tepatnya di jantung kota Bandung: Jalan Ir H Juanda (Dago) No 18.

2. Kamar-kamar The Luxton baru saja mengalami renovasi total, dengan tipe kamar yang butuh diberitahukan: New Deluxe (kamar deluxe baru The Luxton dengan interior baru yang serba modern), Honeymoon Suite (kamar dengan private Jacuzzi), dan Executive Suite (Kamar dengan private working space). 

3. Promo Room Package Rp 1.588.000 net/room, sudah termasuk Chinese new year dinner untuk dua pax Selain menyajikan menu dinner Chinese New Year,  ada juga live cooking dan aneka stall yang sangat menarik. Tak hanya itu ada pula penampilan dari Barongsai Parade, Chinese live music, Fortune teller, street sketch.

4. Promo Dinner Package Rp 298 ribu net/pax, early bird Rp 238 ribu net/pax berlaku sampai dengan 31 January 2024 

5. Promo Orange Cheese Cake Rp 258 ribu net/pax hampers special Chinese new year. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement