Selasa 05 Mar 2024 07:46 WIB

Keluarga Membenarkan Tokoh Jabar Solihin GP Meninggal Dunia di RS Advent Bandung

Rumah Duka almarhum beralamat di Jl Cisitu Indah VI No 1 Dago, Bandung.

Presiden Joko Widodo menjenguk Solihin GP
Foto: Istimewa
Presiden Joko Widodo menjenguk Solihin GP

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Mantan Gubernur Jabar yang juga tokoh Sunda, Letjen TNI (Purn) Solihin GP meninggal dunia pada Selasa 5 Maret 2024 jam 03:08 WIB di RS Advent Bandung. Hal tersebut, dibenarkan oleh keluarga tokoh yang akrab disapa Mang Ihin.

Menurut Anak Ketiga Mang Ihin, Satria Kamal GP, almarhum meninggal dunia saat di rawat di RS Advent Bandung. "Ya, benar," ujarnya. 

Baca Juga

Solihin GP sendiri, sempat beberapa kali menjadi korban hoaks. Karena, sebelumnya sempat dikabarkan meninggal dunia.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang beredar di Media Sosial, Rumah Duka almarhum beralamat di Jl Cisitu Indah VI No 1 Dago, Bandung. Namun, rumah duka tersebut khusus untuk Keluarga Besar Almarhum Solihin GP yang akrab disapa Mang Ihin. Rumah duka, hanya menerima tamu keluarga besar dari pukul 07:00 sampai 09:00 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 09:30 sampai 12:30 WIB, almarhum akan disemayamkan di MAKO II KODAM III Siliwangi Jl Sumbawa No 22 Bandung. Semua masyarakat umum yang ingin melayat jenazah, bisa datang ke lokasi ini. Pemakaman Alm Mang Ihin sendiri, akan dilakukan di TMP Cikutra Bandung pada pukul 13:30 WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement