Ahad 10 Mar 2024 16:08 WIB

Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini, Daihatsu Optimistis Penjualan di Jabar Tumbuh 15 Persen

Potensi pasar otomotif di Jabar masih sangat besar

Daihatsu luncurkan mobil konsep BEV, VIZION-F.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Daihatsu luncurkan mobil konsep BEV, VIZION-F.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Pada momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Astra Daihatsu optimistis penjualan kendaraan bisa tumbuh 10 - 15 persen. Menurut Regional Head Daihatsu Jawa Barat Michael Hendro, pihaknya optimistis karena melihat potensi market di Jawa Barat yang cukup besar untuk konsumen otomotif. 

Sehingga, Michael Hendro berharap momen Ramadhan hingga Lebaran ini, penjualan Daihatsu bisa meningkat 10-15 persen dibandingkan dengan periode Februari. Apalagi tahun ini, pihaknya membuat program Daihatsu Idul Fitri 2024 (Daifit 2024).

Baca Juga

“Dengan kenaikan tersebut, target kami untuk tumbuh 9 persen dibandingkan 2023 optimistis bisa tercapai,” ujar Michael Hendro pada peluncuran program Daifit 2024 di Mal Summarecon, Bandung, akhir pekan ini.

Michael Hendro melihat, potensi pasar otomotif di Jabar masih sangat besar. Apalagi Jabar didukung pertumbuhan ekonomi yang baik. Sehingga daya beli masyarakat diharapkan meningkat.  “Mudah-mudahan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat Jabar, market masih bisa tumbuh sekitar 3-5 persen dan Daihatsu bisa ikut tumbuh bersama market tersebut,” katanya.

Untuk menggenjot penjualan, kata dia, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus bulan Ramadhan Daifit. Program ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 Maret – 30 April 2024.

Konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu selama program ini berlangsung, kata dia, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh. "Ada 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024,” katanya. 

Program ini juga, kata dia, ada promo Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus. Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas program Daifit 2024 juga akan dilakukan kegiatan Showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024 mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement