Sabtu 06 Apr 2024 09:43 WIB

Perkuat Kota Bandung Sebagai Surganya Kuliner, Sate Khas Senayan Buka Outlet di Mall TSM

Masyarakat Bandung dan pengunjung dari berbagai daerah dapat menikmati sajian khas

Sate Khas Senayan hadir di Kota Bandung
Foto: Dok Republika
Sate Khas Senayan hadir di Kota Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Sarirasa Group semakin mengukuhkan namanya di dunia kuliner Indonesia melalui pembukaan gerai terbaru Sate Khas Senayan di Bandung. Sebagai salah satu brand unggulan di bawah naungan Sarirasa Group, Sate Khas Senayan membawa pengalaman kuliner khas Indonesia ke Kota Bandung yang dipilih sebagai destinasi strategis untuk memperluas layanan.

Menurut Head of Marketing Sarirasa Group, Lavinia Siswadi, menyambut ulang tahun ke-50 Sarirasa Group yang jatuh pada bulan Juli tahun ini, Sate Khas Senayan membawa nuansa baru dengan membuka dua outlet sekaligus di Bandung. Keputusan ini, tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap keanekaragaman kuliner Indonesia tetapi juga sebagai wujud nyata dalam memelihara dan mempromosikan budaya Indonesia melalui masakan khas pulau Jawa dan Bali.

Baca Juga

Bandung, kata dia, telah dikenal sebagai surganya kuliner, menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan Sate Khas Senayan. "Kami sangat senang dapat membawa Sate Khas Senayan ke Bandung, kota yang kaya akan ragam kuliner. Harapan kami, dengan adanya outlet ini, masyarakat Bandung dan pengunjung dari berbagai daerah dapat menikmati sajian khas Indonesia dengan cita rasa yang autentik," ujar Lavinia, Sabtu (6/4/2024). 

Menurutnya, gerai pertama dibuka pada tanggal 22 Maret 2024 kemarin, berlokasi di Paris Van Java, Resort Level Unit C 19, menandai awal dari perjalanan kuliner Sate Khas Senayan di Bandung. "Gerai kedua di Trans Studio Mall Bandung hal ini akan menjadi tambahan istimewa bagi pecinta kuliner di kota kembang," katanya.

Menyambut pembukaan gerai terbaru di Trans Studio Mall, kata dia, Sarirasa Group memberikan promo spesial. Mulai dari tanggal 4 April hingga 17 April, pelanggan dapat menikmati diskon 15 persen untuk semua menu pilihan di Sate Khas Senayan, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati sajian khas Indonesia dengan harga istimewa. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement