Ahad 21 Apr 2024 21:37 WIB

Ramadhan 2024, Penjualan Produk Elektronik di Bandung Naik 20 Persen

Pascalebaran 2024 penjualan produk elektronik pun meningkat signifikan

Televisi (ilustrasi).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Televisi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Sepanjang bulan suci Ramadhan 2024 penjualan produk elektronik di Bandung naik 20 Persen. Bahkan, setelah lebaran pun penjualan produk elektronik mengalami peningkatan signifikan.

Hal tersebut diungkapkan Manager operasional Log In Megastore Bandung, Yumi kusmayanti yang tokonya menjadi salah satu toko elektronik terbesar di Bandung. Menurutnya, produk elektronik yang banyak diburu konsumen salah satunya TV. Sehingga, menjadi penjualan tertinggi selama Ramadhan 2024. 

Baca Juga

"Seminggu menjelang Idulfitri sekitar TV paling banyak diminati konsumen," ujar Yumi kepada wartawan dalam Anniversary 1,5 Dekade Log In Megastore di Bandung, akhir pekan ini.

Yumi mengatakan, pasca Idulfitri 2024 penjualan produk elektronik Log In Megastore pun meningkat secara signifikan terutama di pekan pertama dan kedua. Elektronik yang banyak dibeli di toko offline di antaranya megicom dan dispenser.  "Nah, kalau di pekan ke tiga dan ke empat yang paling banyak dibeli ada di kulkas dan mesin cuci," katanya

Sementara menurut Harry Prasetya Nugraha sebagai Marketing Supervisor Log In Megastore, sekitar 300 pengemudi pada Jumat, 19 April 2024 pukul 8 hingga 11 pagi, mengikuti acara Log In Megastore Bagi-Bagi 300 Elektronik Gratis, special dalam rangka anniversary 1,5 dekade. Program bagi-Bagi 300 elektronik gratis ini merupakan salah satu cara merayakan ulang tahun yang ke 15 dengan berbagi kebahagiaan dan senyuman. 

“Ada sekitar 300 orang beruntung yang diundang ke Log In Megastore untuk mengikuti acara Bagi-bagi 300 Elektronik Gratis tanpa syarat apapun. Senang sekali bisa merayakan ulang tahun dengan rekan-rekan ojeg online. Sesuai juga dengan tagline perusahaan, yaitu Log In Megastore - We Make You Smile," papar Harry Prasetya.

Selain acara bagi-bagi 300 Elektronik Gratis ini, ada juga serangkaian promo-promo menarik yang bisa diikuti oleh konsumen setia Log In megastore selama periode ulang tahun. Yakni, mulai dari Harga Special Anniversary Diskon hingga 50 persen, Cashback Tunai Hingga 15x Lipat, Beli Elektronik Buy One Get One Free Lucky Dip berhadiah mulai dari mug, microwave, mesin cuci, televisi, sampai kulkas side by side, dan masih banyak promo lainnya.

Tidak hanya di offline store, kata dia, promo anniversary juga berlaku di online store dan platform lainnya, seperti E-Commerce Special price up to 50 persen di loginmegastore.com, Tebus Murah Elektronik di Instagram, sampai Flash Sale Tiktok. “Selama periode ulang tahun Log In Megastore yang ke 15, akan ada banyak sekali promo-promo yang kita berikan untuk para konsumen," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement