Senin 29 Apr 2024 07:38 WIB

Pemkab Kuningan Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Puspa Siliwangi dan Taman Kota

Nobar Timnas juga diharapkan bisa memotivasi masyarakat untuk berjuang

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Timnas Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024.
Foto: Dok. X AFC
Timnas Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN---Prestasi gemilang timnas Indonesia yang lolos melangkah ke babak semifinal ajang Piala Asia U-23, membawa kebahagiaan pada masyarakat Indonesia, terutama para pecinta sepak bola. Di babak semifinal, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Timnas U-23 Uzbekistan. Garuda Muda akan berhadapan dengan Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Merespons aspirasi yang tinggi dari masyarakat, Pemkab Kuningan bakal menggelar nonton bareng (nobar) laga Indonesia vs Uzbekistan tersebut. Acara nobar akan digelar di Puspa Siliwangi dan  videotron Taman Kota. Hal tersebut disampaikan Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, Ahad (28/4/2024).

Baca Juga

‘’Kami, Pemerintah Kabupaten Kuningan dan segenap masyarakat Kuningan, tentu ingin mendukung, mendoakan, perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23. Ini sejarah bagi sepak bola kita,’’ ujar Dian, Ahad (28/4/2024).

Dian optimis, skuad Garuda Muda bisa terus mengukir sejarah baru. Apalagi, sejak lolos dari grup “neraka” bersama tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia (Grup A), Timnas Indonesia terus menunjukkan taringnya melalui permainan cantik, dengan open play yang jelas dibawah asuhan Shin Tae Young.

Dengan menggelar nobar, Dian berharap bisa menunjukkan dukungan moril dari Pemkab dan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk Timnas Muda Indonesia yang berlaga di Qatar. Selain itu, menonton Timnas juga diharapkan bisa memotivasi masyarakat, yang juga berjuang di jalannya masing-masing.

 ‘’Hayu urang nonton Timnas babarengan (ayo kita menonton Timnas bersama-sama),’’ kata Dian. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement