Senin 27 May 2024 17:57 WIB

Nikmati Suasana Baru Akhir Pekan di Braga Bandung

Kawasan Braga Bandung kini bebas dari kendaraan bermotor selama akhir pekan.

Jalan Braga merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.
Foto: Dok. Istimewa
Jalan Braga merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jika anda berkunjung ke kota Bandung, belum sah jika belum berkunjung ke jalan Braga. Braga Dalam Bahasa sunda dikenal dengan nama 'Ngabaraga' yang artinya bergaya, sebab pada masa itu dikota Bandung, jalan Braga lah satu satunya tempat shopping paling bergengsi.

Pada Masa sekarang Jalan Braga merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, ketika malam hari gemerlap lampu di sepanjang jalan yang dihiasi oleh arsitektur Bangunan peninggalan zaman penjajahan Belanda yang masih berdiri kokoh dan terawat akan memberikan sensasi cerita pada jaman dulu kala. Tapi bukan berarti siang hari tidak bagus, justru dengan berjalan kaki menyusuri area jalan Braga dan di temani oleh cuaca kota Bandung yang terkenal sejuk banyak sekali tempat kuliner, oleh oleh bandung, souvenir dan aksesoris khas Bandung dapat anda temukan.

Baca Juga

Ada yang baru di jalan Braga? Ya, mulai awal bulan Mei 2024 di setiap hari sabtu dan minggu , kawasan jalan Braga akan bebas dengan kendaraan atau Julukannya 'BRAGA BEKEN'. Para warga lokal dan wisatawan akan sangat leluasa dan nyaman berjalan-jalan di kawasan jalan braga dan tidak hanya itu berbagai program kesenian akan di tampilkan di sepanjang jalan Braga. Anda pun akan leluasa berswa foto dengan latar heritage jalan Braga.

Untuk anda yang dari luar kota tidak akan susah mencari penginapan di jalan Braga, salah satunya yaitu Grand Dafam Braga Bandung, hotel bintang empat dan sudah tersertifikasi CHSE memiliki Total 112 pilihan akomodasi mulai dari type Deluxe sampai dengan tipe Condotel dengan lokasi yang berada di komplek perbelanjaan Braga City Walk. 

Karena lokasinya yang tepat berada dijalan Braga, anda bisa menikmati wisata jalan Braga dari Hotel hanya dengan berjalan kaki dengan menikmati udara segar kota Bandung.

Tidak perlu khawatir, walaupun jalan Braga di tutup setiap weekend (sabtu dan minggu) tapi akses menuju hotel tidak terdampak dengan penutupan kawasan Braga karena Grand Dafam Braga Bandung memiliki dua akses pintu masuk. Akses yang pertama yaitu di Jalan utama Braga melalui jalan Asia Afrika dan akses yang kedua yang merupakan jalan alternatif yaitu melalui Jalan Suniaraja. 

Untuk rute atau peta lebih jelas, silahkan mengunjungi IG official @granddafam.braga. Yuk berwisata di Jalan Braga dan menginapdi hotel Grand Dafam Braga Bandung. Grand Dafam Braga Bandung 'Luxurious Experience Meet Style'.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement