Sabtu 20 Jul 2024 20:55 WIB

Bupati Dadang Surpiatna Kopi Darat dengan Pemuda Pancasila, Bahas Apa?

Jajaran Forkopimcam Pasirjambu juga turut hadir.

Bupati Bandung Dadang Supriatna bertemu dengan Pemuda Pancasila.
Foto: Dokumen
Bupati Bandung Dadang Supriatna bertemu dengan Pemuda Pancasila.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bupati Bandung Dadang Supriatna bertemu dengan Pemuda Pancasila. Kopi darat itu dilaksanakan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung. Ketua MPC PP Kabupaten Bandung sekaligus Anggota DPR RI terpilih dari Fraksi PKB H. Asep Romy Romaya, serta Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bandung Bambang Sukmawijaya dan para pihak lainnya turut hadir pada kesempatan itu.

Jajaran Forkopimcam Pasirjambu juga turut hadir. Pengurus MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat dan para pihak lainnya hadir pula di tengah-tengah kader Pemuda Pancasila tersebut. Para pejuang PKB, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ketua Asosiasi BPD Kabupaten Bandung, juga turut hadir.

Baca Juga

"Saya terharu. Jujur, Pemuda Pancasila hari ini adalah Pemuda Pancasila syariat. Tentunya, ini yang diharapkan oleh kita semua sesuai apa yang diinginkan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Bang Haji Asep Romy Romaya," kata Bupati Dadang Surpiatna dalam sambutannya.

Bupati Bandung pun mengucapkan salam perjuangan dan salam hormat untuk Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Bandun

"Pancasila...Pancasila...Pancasila...Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang. Kabupaten Bandung, Bedas....Bedas....Bedaskeun....," pekiknya, sembari diikuti para kader Pemuda Pancasila.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia KOPDAR MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung.

"Saya terharu. Jujur saja karena melihat semangat para kader Pemuda Pancasila. Mudah-mudahan semua langkah ikhtiar yang dilakukan teman-teman, dan jajaran panitia semoga dicatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT," ungkapnya.

Dikutif dari terjemahan Al-Qur'an, kata Kang DS, "Kalau kalian menebar kebaikan kepada orang lain, maka Allah akan ganti sepuluh kali lipat. Dan Allah juga mengingatkan, jangan sampai menebar kebencian kepada orang lain," katanya,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement