Jumat 26 Jul 2024 19:31 WIB

Event Fesyen dan Kecantikan Terbesar di Bandung Be on Fest 2024, Hadirkan Ratusan Jenema

Perputaran uang di acara Be on Fest 2024 ditaksir bisa mencapai Rp 10 miliar

Pembukaan Be on Fest, di Hotel Trans, Jumat (26/7/2024).
Foto: Dok Republika
Pembukaan Be on Fest, di Hotel Trans, Jumat (26/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Untuk kedua kalinya, event terbesar yang menggabungkan pameran fesyen dan produk kecantikan Be on Fest 2024 kembali di gelar di Trans Studio Mall. Event yang menghadirkan ratusan jenama fesyen dan kecantikan ini akan digelar selama tiga hari mulai Jumat hingga Ahad (26 hingga 28 Juli 2024).

Menurut CEO/Project Director Syifa Afianty, berbagai produk baik jenema lokal maupun internasional dijual dengan harga miring bagi masyarakat yang datang ke acara ini. Event kedua ini berbeda dengan sebelumnya karena menghadirkan jenama yang lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga

"Tahun ini jumlah jenama yang ikut meningkat dari tahun lalu seiring permintaan dari para calon pembeli yang sudah menunggu kegiatan ini berlangsung. Be on Fest pun bisa untuk semua kalangan masyarakat termasuk dewasa dan anak-anak, banyak produk sesuai yang bisa didapat," ujar Syifa dalam pembukaan Be on Fest, Jumat (26/7/2024).

Dengan banyaknya jenama yang ikut serta baik feysen dan kecantikan, Syifa yakin kegiatan ini bisa mendapatkan pengunjung lebih dari 30 ribu orang. Angka ini lebih tinggi dari tahun lalu yang mencapai 28 ribu. Kenaikan jumlah pengunjung dipastikan bakal memengaruhi perputaran uang di acara yang ditaksir bisa mencapai Rp 10 miliar tahun ini.

"Kalau tahun kemarin saja ada beberapa tenant dalam tiga hari bisa dapay Rp800 juta. Saya pikir tahun ini akan lebih tinggi," katanya.

Menurut CMO/Co-Founder lainnya, Revi Cynthia karena acara ini diselenggarakan di Kota Bandung maka banyak jenama lokal yang ikut serta. Harapannya, mereka bisa memamerkan produk dan menjadi pilihan para pembeli yang datang.

Revi pun berharap makin banyak pengunjung mal TSM singgah ke acara Be on Fest karena banyak produk dan promo barang hingga 80 persen.

"Expo beauty ini sangat lengkap dan sudah dikurasi lebih dulu. Makanya wajib datang ke sini karena banyak pilihan menarik," katanya.

Sementara menurut COO/Co-Founder, Roro Rahayu, untuk menggelar event ini pihaknya hanya melakukan persiapan selama 3 bulan saja. Rencananya, Be on Fest akan hadir di Bandung setiap tahun. Serta, tetap menggabungkan dua kategori besar yakni fesyen dan skincare yang terus bertumbuh.

Salah satu pengunjung Vinnie Sari, sangat kagum dengan kegiatan ini. Karena, banyak jenama yang bisa dibeli barangnya dengan harga murah. "Kan bisa beli banyak di sini harganya juga jauh beda lah kalau beli di tokonya. Jadi kita beli banyak buat stok lama kan. Lumayan banyak potongan harga," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement