Sabtu 27 Jul 2024 21:44 WIB
Sekda Jabar Instruksikan Kepala Daerah untuk Data Dampak Kerusakan Gempa Garut

AKBP Ari Jalin Silaturahmi dengan Ketua PD Muhammadiyah dan Ketua Persis Indramayu

Polres Indramayu ingin menjalin sinergitas baik antara Polri dan para tokoh agama

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/7/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Kegiatan silaturahmi dengan kalangan ulama terus dilakukan Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo. Langkah itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas kepolisian dengan tokoh agama.

Hari ini, Ari bersilaturahmi dengan Ketua PD Muhammadiyah Indramayu, Prof dr A Junaedi Karso dan Ketua Persis Indramayu Wawan Gunawan, Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga

Silaturahmi tersebut berlangsung di kediaman Ketua PD Muhammadiyah Indramayu, Prof dr A Junaedi Karso. ‘’Kami ingin menjalin sinergitas yang baik antara Polri dan para tokoh agama. Harapan kami tentu untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,’’ katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata menambahkan, pihaknya juga mengajak para tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya untuk ikut serta menjaga kamtibmas di Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan itu, Junata juga membagikan nomor layanan pengaduan kepolisian yang dapat dihubungi masyarakat, yakni 081999700110. 

‘’Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan nomor layanan tersebut jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian,’’ kata Junata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement