Rabu 21 Aug 2024 15:32 WIB

Penjualan Tiket Persib Vs Arema Sudah Dibuka, Suporter Tamu Dilarang Hadir di Stadion

Persib akan terus mengikuti aturan yang diberlakukan oleh PSSI dan PT LIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.
Foto: dok Persib.co.id
Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) meminta suporter tim tamu Arema FC tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (25/8/2024) mendatang. Larangan suporter tim tamu ke stadion tercantum dalam kode disiplin PSSI tahun 2023.

Seperti diketahui laga Persib Bandung melawan Arema FC bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Persib Bandung menjadi tuan rumah untuk laga di Liga 1 tahun 2024/2025.

Baca Juga

Vice President of Operations PT PBB Andang Ruhiat mengatakan, penjualan tiket pertandingan Persib melawan Arema FC sudah dibuka. Namun, tiket tersebut tidak untuk dibeli suporter tim tamu. "Larangan kehadiran suporter tamu dicantumkan pada pasal 4 ayat 8 regulasi Liga 2024/2025 dan pasal 141 kode disiplin PSSI tahun 2023," ujar Andang, Rabu (21/8/2024).

Andang mengatakan, akan terus mengikuti aturan yang diberlakukan oleh PSSI dan PT LIB sebagai operator kompetisi. Sebab pelanggaran terhadap regulasi PSSI dan PT LIB bakal menghasilkan hukuman dari komisi disiplin. "Kami meminta suporter tim tamu untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Si Jalak Harupat," katanya.

Andang berharap semua pihak bisa memahami dan mematuhi peraturan tersebut sebaik-baiknya sebagai wujud dukungan kepada klub. Ia mengimbau suporter tamu yang ingin memberikan dukungan untuk menonton di televisi. 

"Jelas akan ada sanksi yang diterima oleh dua klub terkait atas pelanggaran yang ditimbulkan, dalam hal ini oleh suporter," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement