Jumat 23 Aug 2024 18:02 WIB

HUT ke-79 Jabar, Ini yang Diharapkan Banmus DPRD Jawa Barat

Diharapkan Provinsi Jabar ini dapat menjadi provinsi yang lebih baik.

Memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa barat menyampaikan harapan dengan menyoroti lima isu strategis Jawa Barat.
Foto: DPRD Jabar
Memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa barat menyampaikan harapan dengan menyoroti lima isu strategis Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jawa barat menyampaikan harapan dengan menyoroti lima isu strategis Jawa Barat. Diharapkan Provinsi Jabar ini dapat menjadi provinsi yang lebih baik dengan berbagai program dan kebijakan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat berharap agar Provinsi Jabar ini menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tema yakni, Jabar Menyala, Indonesia Maju yang diharapkan dapat memberikan program-program yang lebih efektif dan berkualitas.

Baca Juga

“Setiap kebijakan dan programnya mengedepankan kesejahteraan, daya beli masyarakat meningkat, dan tentu masalah pendidikan karena rata-rata pendidikan di Jawa Barat juga masih rendah, itu perlu ditingkatkan,” kata Achmad Ru’yat di Bandung, Jawa Barat, Senin (19/8/2024).

Di tempat yang berbeda, Anggota Banmus DPRD Jawa Barat Gina Fadlia Swara, berharap agar segala permasalahan yang dihadapi di Jawa Barat kedepannya bisa lebih maju dan dapat terselesaikan.

“Semoga di usia yang ke-79 ini pemerintah dan masyarakat betul-betul bisa berkolaborasi untuk bisa menyelesaikan,” kata Gina Fadlia Swara.

Menurutnya, Jawa Barat masih masih memiliki angka yang tinggi pada sektor pengangguran dan kemiskinan. Dia mendorong pemerintah untuk fokus memperbaikinya.

“Saya harap pemerintah bisa lebih fokus lagi Untuk memberikan berbagai macam program yang bisa memberikan manfaat buat masyarakat di Jabar,” harapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement