Senin 26 Aug 2024 16:05 WIB

Cuaca Panas di Bandung Bikin Bau Badan, Ini Tips Gunakan Parfum Tahan Lama

Semprot parfum di area denyut nadi sehingga aroma parfum lebih lama dan menonjol

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Parfum. Ilustrasi
Foto: Sciencealert
Parfum. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Cuaca panas di musim kemarau seringkali membuat tidak nyaman bagi masyarakat yang berkegiatan di luar ruangan khususnya mereka yang mudah berkeringat. Bau badan bisa timbul yang diakibatkan cuaca panas.

Salah satu cara mengurangi risiko bau badan dengan penggunaan parfum tahan lama dan tetap segar meski di bawah sinar matahari. Beberapa tips yang bisa dilakukan saat menggunakan parfum agar lebih awet dikulit.

Baca Juga

Informasi yang dihimpun, tips pertama yaitu penting untuk menggunakan pelempab sebelum memakai parfum, semprot parfum di area denyut nadi sehingga aroma parfum lebih lama dan menonjol. Selain itu, simpan parfum di area sejuk dan tidak tersorot matahari langsung agar kualitas tetap terjaga.

Berikut rekomendasi parfum tahan lama:

1. Tania Perfume memiliki daya tahan 12 jam bisa menjadi pilihan tepat bagi yang ingin tetap segar seharian. Cocok untuk segala kegiatan formal atau pun santai dengan aroma tidak menyengat tapi menonjol. Harga Rp 40.000 hingga Rp 250.000.

2. Evi Parfum menawarkan aroma buah-buahan tropis yang manis dan menyegarkan. Parfum ini bisa bertahan 10 jam di kulit. Parfum yang cocok bagi penyuka yang segar serta sporty yang dapat meningkatkan mood. Harga Rp 75.000-Rp 250.000.

3. Amor Perfume dengan kombinasi aroma vanilla dan kayu manis memberikan kesan hangat dan elegan. Cocok digunakan kegiatan formal dan sehari hari dengan ketahanan 10 jam. Harga 27.000 Rp 350.000.

4. Sunset Parfum menghadirkan nuansa aroma laut yang menenangkan dirancang memberikan kesegaran dengan 8 jam sangat ideal digunakan siang hari di cuaca terik. Harga 49.000 sampai Rp 349.000.

5. Jamjoom Perfume dikenal dengan aroma oriental yang kaya dan eksotis dan diperuntukan untuk yang mencari wewangian unik dengan ketahanan 10 jam. Aroma yang kaya rempah rempah dan bunga memberikan kesan elegan dan mewah. Harga 52.500 hingga 85.000.

6. Max Perfume memberikan aroma citrus yang segar dan energik. Parfum yang cocok bagi yang suka beraktivitas dengan ketahanan 8 jam. Memberikan kesam fresh dan dinamis. Harga 100.000 hingga Rp 585.000.

7. In Parfume Pragrance menggabungkan aroma floral dan musky yang memikat. Parfum yang bertahan 10 jam ini cocok untuk bagi yang beraktivitas sehari-hari memberikan kesan feminim dan sensual untuk meningkatkan kepercayaan diri. Harga Rp 47.500 hingga Rp 170.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement