Selasa 27 Aug 2024 16:24 WIB

Cooling System, Kapolres Indramayu Safari Kamtibmas dengan Masyarakat

Menjelang Pilkada 2024, sangat penting untuk menjaga situasi yang kondusif

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, saat melaksanakan kunjungan kerja di Mako Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/8/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, saat melaksanakan kunjungan kerja di Mako Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Indramayu diminta untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024. Caranya, dengan menjaga kedamaian dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, saat melaksanakan kunjungan kerja di Mako Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga

Dalam kunjungan itu, Ari didampingi oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, dan ditemui oleh Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi dan jajarannya, Camat Balongan, Opik Hidayat, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.

Kunjungan kerja itu juga menjadi momen penting bagi kapolres Indramayu untuk berdialog langsung dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta warga sekitar.

‘”Menjelang Pilkada 2024, sangat penting bagi kita semua untuk menjaga situasi yang kondusif. Saya mengimbau kepada seluruh warga agar tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah kita,’’ ujar Ari.

Dalam kegiatan tersebut, Ari juga membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. ‘’Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat,’’ kata Ari.

Ari juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, yaitu 081999700110. Masyarakat dapat memgaksesnya untuk memberikan layanan berupa informasi, pelaporan gangguan kamtibmas (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dan lainnya) serta pengaduan lainnya.

Ari menambahkan, kegiatan itu merupakan bagian dari upaya cooling system menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu. ‘’Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin sinergitas kemitraan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas,’’ katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement