Kamis 26 Sep 2024 14:15 WIB

Tokoh dan Sesepuh, Kompak Ajak Masyarakat Ikut jadi Bagian Sejarah Ngadandan Kota Bandung

Para tokoh sepakat bersama-sama akan berjuang mensukseskan pasangan Dandan-Arif.

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
Para tokoh dan sesepuh Kota Bandung menggelar pertemuan di Hotel Kalya, Rabu (25/9/24).
Foto: M Taufik
Para tokoh dan sesepuh Kota Bandung menggelar pertemuan di Hotel Kalya, Rabu (25/9/24).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Para sesepuh Kota Bandung menggelar pertemuan di Hotel Kalya, Rabu (25/9/24). Acara diskusi tersebut dibuat untuk memberikan masukan-masukan kepada pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandung, Dandan-Arif. Yakni, dalam rangka ikut serta menjadi bagian perjalanan sejarah, "Ngadandan Kota Ngabagjakeun Warga".

Terlihat Hadir dalam acara para tokoh di antaranya, Eka Santosa, Memet Hamdan, Ayi Vivananda, Sobirin, Anang, Levena T Soekarno, Sugianto Nanggolah, Dede Farhan, Madrim Kusuma, Herman Leopard, Deni Jasmin, serta pimpinan partai pengusung. Tamu yang hadir, lebih dari 50 tokoh Kota Bandung dari berbagai perwakilan baik tokoh akademisi, praktisi, politisi, budaya, lingkungan dan tokoh perempuan.

Baca Juga

Calon Walikota Bandung, Dandan Riza Wardana mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan para tokoh senior kepada dirinya bersama pasangannya Arif, untuk maju memimpin Kota Bandung.

"Ada energi positif dalam pada acara hal bihalal ini, dimana support  masukan dari Kang Dada Rosada, Kang Acil, Ceu Popong, termasuk jajaran forum ngadandan Bandung dan elemen organisasi yang menambah semangat untuk mulai terus bergerak. Semua masukan-masukan para tokoh dan senior-senior akan menjadi catatan khusus dalam rangka menjalankan pengabdian di sisa usia untuk Kota Bandung," papar Dandan.

Dandan menilai, "Ngadandan Kota, Ngabagjakeun Warga" ini merupakan hasil aspirasi masukan dari berbagai elemen masyarakat. Ini merupakan harapan warga masyarakat agar Kota Bandung 'di dandanan' (ditata dan dipelihara) lebih baik dan warga lebih sejahtera.

"Kami berdua siap akan menjalankan harapan dan amanah yang diberikan masyarakat Bandung. Intinya kami akan menerima masukan-masukan semua pihak demi kebaikan Kota Bandung," kata Dandan-Arif, kompak.

Suasana hangat terasa dalam silaturahmi para tokoh ini. Mereka sepakat, akan bersama-sama berjuang untuk mensukseskan pasangan Dandan-Arif. "Kami mengajak semua warga Kota Bandung ikut bagian menjadi pelaku sejarah, untuk sama Ngadandan Bandung dengan memberikan kepercayaan kepada Dandan-Arif mimpin Kota Bandung periode 2025 -2030," kata Memet Hamdan.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement