Kamis 26 Sep 2024 13:48 WIB

Peringati Maulid Nabi, Kapolres Indramayu Serukan Teladani Akhlak Rasulullah Saat Bertugas

Dengan meneladani akhlak Rasulullah, kita dapat meningkatkan kinerja

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, Kamis (26/9/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, Kamis (26/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU-- Jajaran Polres Indramayu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M. Kegiatan yang bertema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses” itu diadakan di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Kamis (26/9/2024).

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu dihadiri oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Rini Ari Setyawan, Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, para Pejabat Utama (PJU), Perwira, personel Polres Indramayu, ASN, dan anggota Bhayangkari Cabang Indramayu.

Baca Juga

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, kegiatan itu bukan hanya untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, juga untuk meningkatkan keimanan dan memupuk kebersamaan antara personel Polri dan masyarakat.

‘’Dengan meneladani akhlak Rasulullah, kita dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam mewujudkan Pemilukada yang aman dan sukses,’’ ujar Ari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kegiatan itu juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Santunan tersebut diserahkan langsung oleh kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang Indramayu.

Kapolres berharap, melalui kegiatan itu, seluruh anggota Polres Indramayu dapat meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah dalam menjalankan tugasnya. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya pada rangkaian Pilkada Serentak 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement