Jumat 27 Sep 2024 09:23 WIB

Sampaikan Duka Mendalam, Kapolres Indramayu Takziah Ke Rumah Duka Anggotanya

Kapolres beserta rombongan turut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, takziah ke rumah duka almarhum Ipda Mahendra Datta, yang merupakan anggota Polsek Indramayu, Kamis (26/9/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, takziah ke rumah duka almarhum Ipda Mahendra Datta, yang merupakan anggota Polsek Indramayu, Kamis (26/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, takziah ke rumah duka almarhum Ipda Mahendra Datta, yang merupakan anggota Polsek Indramayu.

Kegiatan takziah itu berlangsung di kediaman almarhum yang berlokasi di Griya Paoman Asri, Kelurahan Paoman, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Kamis (26/9/2024). Dia datang dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Rini Ari Setyawan.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, kapolres beserta rombongan turut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Ipda Mahendra Datta, yang telah mengabdi sebagai anggota kepolisian. Kapolres melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum Ipda Mahendra Datta. ‘’Beliau adalah sosok yang berdedikasi dalam menjalankan tugasnya,’’ ujar Junata.

Kehadiran para Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, perwira, anggota Polsek jajaran, anggota Polres Indramayu, serta anggota Bhayangkari Cabang Indramayu menunjukkan solidaritas dan rasa kehilangan yang mendalam.

Kegiatan takziah itu sekaligus menjadi wujud kebersamaan dan empati dari jajaran Polres Indramayu kepada keluarga besar almarhum. ‘’Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Sang Pencipta dan Insya Allah, segala amal ibadah diterima Allah SWT dan khususnya kepada keluarga yang ditinggal, selalu diberi ketabahan dan keikhlasan,’’ kata Junata.

Junata berharap agar keluarga ikhlas dan sabar dalam menghadapi takdir yang telah ditentukan oleh Allah SWT. Diharapkan juga mereka mengirimkan doa bagi almarhum semoga kebaikannya selama hidup di dunia menjadi amal ibadah dan semoga diterima oleh Allah SWT. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement