Ahad 29 Sep 2024 20:16 WIB

Polres Indramayu Gelar Patroli Skala Besar, Ini Tujuannya

Masyarakat diimbau untuk memanfaatkan Layanan Nomor WhatsApp Polres Indramayu

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Jajaran Polres Indramayu menggelar patroli skala besar di wilayah Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (28/9/2024) malam.
Foto: Dok. Humas Polres Indramayu
Jajaran Polres Indramayu menggelar patroli skala besar di wilayah Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (28/9/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU-- Jajaran Polres Indramayu menggelar patroli skala besar di wilayah Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (28/9/2024) malam. Kegiatan itu bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang Pilkada Serentak 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menjelaskan, patroli tersebut  merupakan langkah strategis melalui upaya preventif dalam menjaga situasi kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu, selama rangkaian Pilkada 2024. ‘’Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat pada rangkaian Pilkada,’’ ujar Ari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Ahad (29/9/2024).

Baca Juga

Patroli itu juga melibatkan gabungan personel dari Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu. Adapun sasarannya, berbagai lokasi strategis, termasuk KPU Kabupaten Indramayu dan Bawaslu. Lokasi-lokasi itu diprioritaskan untuk memastikan keamanan logistik serta kegiatan terkait Pilkada.

Ari menambahkan, selain patroli, masyarakat juga diimbau untuk memanfaatkan Layanan Nomor WhatsApp Polres Indramayu di 081999700110 dan Layanan Polisi 110. Layanan tersebut merupakan bagian dari program “Siap Lapor Pak Siap Mas Indramayu”, yang berfungsi sebagai saluran pengaduan dan penerima aspirasi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Ari berharap, kegiatan patroli itu dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus mengantisipasi potensi gangguan selama Pilkada. ‘’Kami berharap masyarakat aktif menjaga keamanan lingkungan dan segera melapor jika ada hal-hal mencurigakan,’’ katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement