Ahad 29 Sep 2024 20:42 WIB

Cek Gudang Logistik KPU, Kapolres Indramayu Pastikan Keamanan Optimal

Pengecekan dilakukan untuk memastikan semua logistik Pilkada

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo dan jajarannya kembali melakukan monitoring terhadap gudang logistik KPU Kabupaten Indramayu, Sabtu (28/9/2024) malam.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo dan jajarannya kembali melakukan monitoring terhadap gudang logistik KPU Kabupaten Indramayu, Sabtu (28/9/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya Tahun 2024, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, kembali melakukan monitoring terhadap gudang logistik KPU Kabupaten Indramayu, Sabtu (28/9/2024) malam.

Kegiatan itu bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik yang akan digunakan dalam Pilkada 2024. Dalam kegiatan itu, kapolres didampingi oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, serta sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Indramayu, termasuk Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli dan Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno.

Baca Juga

Ari mengatakan, pengecekan itu dilakukan untuk memastikan semua logistik Pilkada yang sudah datang dalam kondisi terjaga dengan baik dan aman. ‘’Kami memeriksa personil yang melakukan pengamanan serta memastikan CCTV di gudang berfungsi optimal guna memantau setiap aktivitas, sehingga dapat mengantisipasi segala bentuk gangguan terhadap gudang dan logistiknya,’’ ujar Ari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Ahad (29/9/2024).

Ari juga berpesan kepada petugas jaga di gudang logistik KPU agar selalu waspada dan siap menghadapi situasi yang mungkin terjadi. Menurutnya, pengecekan itu  adalah langkah preventif penting dalam memastikan kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Indramayu. ‘’Keamanan logistik Pilkada menjadi salah satu prioritas utama. Kami akan terus memantau agar tidak ada potensi sabotase yang dapat menghambat jalannya Pilkada,’’katanya.

Ari menambahkan, kesiapan itupun bukan hanya soal keamanan fisik. Namun juga mencakup kesiapan sistem pengawasan. ‘’Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama berlangsungnya seluruh rangkaian Pilkada,’’ katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement