Rabu 23 Oct 2024 20:17 WIB

Ratusan Anak di Kab Bandung Ikuti Sunatan Massal, Digelar Motif Hawa dan Jabar Bergerak

Sunatan Massal digelar agar menghasilkan generasi sehat dan saleh

Ratusan anak tak mampu di Kabupaten Bandung ikuti sunatan massal
Foto: Dok Republika
Ratusan anak tak mampu di Kabupaten Bandung ikuti sunatan massal

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Motif Hawa menggandeng Jabar Bergerak Kabupaten Bandung yang berhasil menggelar sunatan massal bagi 100 anak tidak mampu di wilayah Kabupaten Bandung, Selasa (22/10/2024). Pada kesempatan itu, para orang tua pasien disuguhi beragam jajanan UMKM gratis sambil dimeriahkan hiburan berupa atraksi badut, dan dberi souvenir mainan, roti buaya, tumpeng mini, juga uang saku.

Acara diawali doa bersama dan shalawatan, dilanjutkan kajian mengupas Alquran dalam rangka bersyukur dan mengajak untuk meneladani perintah Allah SWT. Menariknya, pada puncak acara yang dihadiri oleh Calon Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan istrinya yang juga Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bandung Dine Mutiara, diumumkan hadiah umroh bagi 6 orang karyawan teladan yang merupakan agenda tahunan Motif Hawa.

Baca Juga

Pemilik brand Motif Hawa Pipit Yulianti dan suaminya Arie Pramudia, berbagi kebahagiaan untuk generasi sehat dan saleh. Yakni, dengan melakukan bakti sosial di Butik Motif Hawa. Pipit pun, mengucapkan terima kasih kepada karyawannya yang telah membangun perusahaan bersama, dan mengharap untuk lebih memotivasi dalam berbuat kebaikan. Juga meminta doa untuk selalu bisa istiqomah dalam menebar kebaikan dan kebermanfaatan.

Sementara itu, Dine mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada brand Motif Hawa yang terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mengisi peluang kebaikan. “Semoga menjadi inspirasi bagi para pengusaha lain untuk bersama-sama membangun masyarakat yang lebih baik, sejahtera, berdaya," katanya.

Dine pun mendoakan semoga brand Motif Hawa dan brand fesyen lain yang merupakan unggulan sektor industri kreatif untuk terus berkarya berinovasi. Sehingga berkualitas, berdaya saing tinggi, dan terus melebarkan sayapnya, kemudian dapat lebih banyak menciptakan lapangan kerja, masyarakat mandiri, berdaya, dan menggerakkan perkonomian masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement