Kamis 28 Jan 2021 20:30 WIB

PT MUJ ONWJ Salurkan Paket Sembako ke Warga Miskin

Bantuan disalurkan untuk memperkuat ketahanan pangan warga terdampak covid. 

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Perusahaan Perseoran Daerah (PPD) PT MUJ ONWJ menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga tidak mampu di Kelurahan Kebon Waru Kecamatan Batu Nunggal Kota Bandung, Jabar, Kamis (28/1).
Foto:

Bukan hanya itu, kata dia, PT MUJ ONWJ juga membuka peluang untuk kolaborasi dengan Kelurahan Kebon Waru dalam berbagai program sosial untuk membantu kesejahteraan warga. Dia juga berharap, kerjasama dan kolaborasi bisa berjalan dalam waktu jangka panjang sehingga menfaatnya akan terasa oleh warga.

“Jika bantuan yang pertama ini merupakan bentuk silaturahmi, maka kedepan kami siap untuk berkolaborasi terutama untuk program ketahanan pangan,” katanya. 

Lurah Kebon Waru Wawan Herawan mengatakan, bantuan paket sembako ini sangat berarti bagi warga di masa pendemi Covid-19 ini. Dengan demikian pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada PT MUJ ONWJ telah bisa berkerjasama membatu meringankan beban masyarakat.

“Kami juga menyambut baik dengan rencana kedepan untuk membangun kolaborasi untuk memperkuat ketahanan pangan masyarakat,” katanya. 

 

Wawan berharap, kerja sama dan kolaborasi ini bisa berjalan dengan jangka panjang mengingat luas wilayah yang mencapai 90 hektare dengan jumlah penduduk sekitar 1.500 jiwa perlu perhatian dari seluruh pihak. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement