Senin 01 Feb 2021 03:39 WIB

Liverpool ke Tiga Besar Usai Bekap West Ham

Mohamed Salah mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan West Ham United 3-1.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan West Ham United 3-1.
Foto:

.

Berawal dari sepak pojok West Ham yang bisa diadang Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold mengirim umpan silang jauh ke arah Shaqiri yang segera meneruskannya ke tengah kotak penalti di mana Salah berdiri cukup bebas untuk menaklukkan kiper Lukasz Fabianski dalam situasi satu lawan satu.

Sesaat setelah gol itu, Shaqiri ditarik keluar digantikan Firmino, yang belakangan akan berperan penting lagi untuk gol ketiga Liverpool pada menit ke-84.

Berawal dari kerja sama umpan satu dua dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Firmino menyodorkan bola matang ke arah Wijnaldum yang tinggal mencocornya di mulut gawang untuk memperbesar keunggulan Liverpool 3-0 atas tuan rumah.

Tiga menit berselang, West Ham sempat membalas melalui sontekan jarak dekat Craig Dawson yang memanfaatkan situasi sepak pojok, tetapi gol itu hanya menjadi pelipur lara sebab waktu terlalu singkat bagi The Hammers untuk menghindari kekalahan 1-3 dari Liverpool.

Kedua tim dijadwalkan kembali merumput pada Rabu (3/2) nanti saat West Ham bertandang ke markas Aston Villa sedangkan Liverpool menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield dalam upaya melanjutkan tren kebangkitan mereka.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement