Senin 15 Feb 2021 22:35 WIB

 Rafael Bentinez Pernah di Posisi Jurgen Klopp 

Jurgen Klopp menjadi sorotan publik atas tren negatif Liverpool

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Rafael Benitez
Foto:

Dilansir dari laman Mirror, sundulan Yossi Benayoun malam itu menjadi satu-satunya gol di leg pertama dan membuat Liverpool menang di tandang. Alih-alih memberi selamat, Benitez dihadapkan pada pertanyaan tentang masa depannya bersama klub pada wawancara setelah laga usai.  

"Saya akan bertahan. Saya sudah bulat sebelum pertandingan bahwa saya tidak berpikir untuk mengundurkan diri," kata Benatez.

Jawaban Benatez itu disambut baik oleh penggemar Liverpool yang masih mendukung Benitez. Namun nyatanya ketegabgan belum berakhir. Benitez saat itu menjanjikan publik dan manajerial Liverpool untuk mempercayakan tim padanya.  

"Saya harus terus bekerja dan memenangkan pertandingan untuk Liverpool, kemudian saya akan berbicara dengan pemilik di jalur yang lebih jauh," kata Benitez.

"Pengacara saya sedang berbicara dengan penasihat pemilik dan akan ada pembahasan di masa depan. Saya akan mencoba menikmati kemenangan ini untuk saat ini, bukan khawatir tentang negosiasi," lanjutnya.  

Bak de javu/, dua belas tahun kemudian Liverpool akan bertandang melawan RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Klopp pun menjadi sorotan bagi para penggemar dengan kondisi yang sama dengan Benitez.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement