Senin 15 Feb 2021 23:37 WIB

Begal Sadis di Kota Depok Bacok Dua Perempuan

Kedua korban saat ini tengah dirawat di rumah sakit akibat luka bacok.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Irsan Mulyadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pembegal membacok dua perempuan saat beraksi di Jalan Perikanan, Kelurahan Pancoranmas, Ahad (14/2). Kedua korban saat ini menjalani perawatan karena mengalami luka parah.

"Kedua korban mengalami luka parah, dibacok tangan dan kepala," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra di Maposek Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (15/2).

Dua wanita yang menjadi korban bernama Ambar (23 tahun) dan Zahra (14 tahun), warga Kelurahan Ratu Jaya, Depok. Menurut Hendra kedua korban awalnya tengah mengubur seekor kucing yang mati. Namun datang dua pelaku mengendarai motor jenis matik langsung menodong meminta telepon genggam kedua korban.

Kedua korban mencoba mempertahankan HP mereka. Saat itu pelaku langsung membacok kedua korban dengan golok sebanyak dua kali. "Untuk korban Ambar terkena jari sebelah kiri dan Zahra luka di kepala bagian belakang dan saat ini masih dirawat di rumah sakit," terangnya.

 

Polisi sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut. "Kasus percobaan perampasan HP ini masih dalam penyelidikan. Saksi-saksi sudah dimintai keterangan," tegas Hendra.

Saksi warga sekitar menyebut pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor lari ke arah lampu merah Jalan Nusantara. "Kami sedang memburu kedua pelaku begal yang cukup sadis ini," ujar Hendra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement