Selasa 16 Feb 2021 22:22 WIB

MU Perpanjang Kontrak Mason Greenwood Hingga 2025

Manchester United telah memperpanjang kontrak Mason Greenwood.

Mason Greenwood dari Manchester United bereaksi setelah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Manchester, Inggris, 27 Januari 2021.
Foto:

“Dengan dukungan dari pelatih, staf pelatihnya, dan begitu banyak pemain hebat untuk dipelajari; Saya tahu bahwa saya berkembang setiap hari. Masih banyak lagi yang akan datang dari diri saya dan tim ini dan saya sangat berkomitmen untuk bekerja keras pekan demi minggu untuk membantu grup mencapai kesuksesan."

"Saya ingin membalas dukungan yang diberikan semua orang kepada saya selama bertahun-tahun dan menunjukkan kepada semua orang apa yang saya mampu lakukan."

Sedangkan, Solskjaer memuji bakat Greenwood dan menyebutnya adalah bukti masih bagusnya akademi Manchester United dalam menghasilkan talenta-talenta muda.

“Mason adalah bakat yang luar biasa dan satu lagi contoh bagus dari tipe pemain yang diproduksi Akademi kami. Ia telah membuat kemajuan besar musim ini, menunjukkan kedewasaan dan kemampuan beradaptasi yang nyata pada permainannya, yang membuatnya berkembang menjadi salah satu pemain muda terbaik di negara ini."

“Mudah bagi orang-orang di luar klub untuk melupakan bahwa Mason baru berusia 19 tahun, tugas kami sebagai pelatih adalah memastikan ia mencapai potensi maksimalnya dan setiap langkah yang kami ambil adalah membantunya di jalur itu."

“Mason secara alami berbakat dan memiliki sikap yang brilian; kami tahu betapa pentingnya ia untuk Manchester United di musim-musim mendatang.”

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement