Rabu 17 Feb 2021 22:45 WIB

Skuad Lengkap Timnas Mulai Jalani Latihan Bersama

Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk TC persiapan SEA Games 2021

Sejumlah pesepakbola Timnas Indonesia U-23 melaksanakan sesi latihan di Lapangan D Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/2). Latihan tersebut dalam rangka persiapan jelang mengikuti perhelatan Sea Games ke-31 yang diselenggarakan di Hanoi, Vietnam. Republika/Putra M. Akbar
Foto:

Hal senada juga diutarakan pemain PSM Rizky Pellu. Rizky, yang dimasukkan ke skuat untuk menggantikan Tegar Infantrie, siap memberikan yang terbaik bagi tim Garuda.

"Bersyukur dipanggil dan menjalani latihan bersama timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras dan berjuang maksimal demi meraih tempat di timnas Indonesia," tutur pemain berusia 28 tahun itu.

Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk TC persiapan SEA Games 2021 di Jakarta pada 8-28 Februari 2021. Namun, dalam prosesnya, pemain seperti Osvaldo dan Braif belum dapat bergabung sejak awal karena urusan masing-masing.

Sementara nama lain yaitu Saddam Gaffar, Firza Andika dan Tegar Infantrie harus absen lantaran mengikuti kegiatan TNI Angkatan Udara. Mereka pun digantikan oleh Kahar Kalu Muzakkar, Muhammad Saddam Alfarid dan Rizky Pellu.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement