Jumat 19 Feb 2021 06:05 WIB

Bruno Fernandes Sumbang Dua Gol dalam Kemenangan Besar MU

MU menggulung Real Sociedad 4-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Playmaker Manchester United Bruno Fernandes (kanan) saat hendak menjebol gawang Real Sociedad di Liga Europa.
Foto:

Pada babak kedua Bruno Fernandes mencetak gol keduanya di menit ke-57. Ia menyambar bola yang mengenai kaki Daniel James ketika tengah berduel dengan Le Normand. Bruno tanpa kesulitan memaksa kiper Sociedad kembali harus memungut bola dari sarangnya.

Unggul 2-0 membuat MU semakin nyaman dalam melakukan penguasaan bola. Mereka bahkan kembali memperlebar keunggulan 3-0 pada menit ke-64 lewat gol Rashford yang tercipta berkat umpan terobosan Fred,

Meskipun Sociedad terus mengurung lini pertahanan MU, mereka sangat kesulitan untuk menciptakan peluang terbuka menghadapi kokohnya barisan pertahanan Setan Merah.

Sebaliknya MU lebih banyak menciptakan peluang berbahaya melalui skema serangan balik cepat yang hampir membuat tim asuhan Solskjaer semakin menjauh, sayangnya sepakan Greenwood masih terblok kiper Sociedad.

Sociedad nampaknya tak pernah belajar dari kesalahan yang berujung tiga gol bagi keunggulan MU. Mereka masih menyisakan celah kosong saat lawan melakukan serangan balik hingga gol keempat MU tercipta lewat Daniel James di pengujung laga.

Dengan selisih empat gol, Sociedad bakal meniti jalan terjal di leg kedua yang akan digelar di markas MU jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement