Senin 22 Feb 2021 22:18 WIB

Medvedev Posisi Ketiga ATP, Osaka Posisi Kedua WTA

Petenis Rusia Daniil Medvedev untuk pertama kalinya menembus tiga besar

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Sikap Daniil Medvedev dari Rusia saat konferensi pers setelah kekalahannya di final tunggal putra dari Novak Djokovic dari Serbia pada kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Minggu, 21 Februari 2021.
Foto:

Sementara dalam kategori tunggal putri, Naomi Osaka naik satu tingkat ke peringkat dua dunia menyusul sukses menjuarai Australian Open untuk mengklaim gelar Grand Slam keempatnya.

Petenis Jepang itu sukses menjungkalkan petenis AS Jennifer Brady 6-4, 6-3 dalam final Australian Open akhir pekan lalu. Osaka yang berusia 23 tahun itu menggeser posisi Simona Halep yang kini turun ke urutan ketiga setelah dikalahkan Serena Williams pada perempat final.

Sementara Serena Williams yang lagi-lagi gagal meraih gelar Grand Slam ke-24 nya di Melbourne Park, naik empat peringkat ke posisi ketujuh. Petenis Australia Ashleigh Barty masih tetap menghuni peringkat nomor satu dunia meskipun harus tersingkir pada perempatfinal usai dikalahkan Karolina Muchova yang naik lima tingkat ke peringkat ke-22.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement