Rabu 03 Mar 2021 21:21 WIB

Herry IP Evaluasi Ganda Putra Muda per Babak di Swiss Open

Herry IP punya kriteria tersendiri dalam mengevaluasi.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri (kanan) disaksikan rekannya Bagas Maulana mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda putra Jerman Jones Ralfy Jansen dan Peter Kaesbauer pada pertandingan babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020).
Foto:

"Kemarin Leo/Daniel di Thailand bisa ke semifinal ya, karena terbantu juga ada Fajar/Rian sebagai 'kepalanya' sehingga mereka (Leo/Daniel) tinggal mengikuti. Nah kalau di Swiss ini kan sendirian, saya mau lihat mereka bisa 'leading' sendiri atau tidak," katanya.

Lebih jauh Herry menilai persiapan ganda putra muda yang turun di Swiss Open sebenarnya masih kurang karena keterbatasan waktu.Sepulang dari Thailand, atlet tidak bisa langsung berlatih karena diwajibkan menjalani isolasi mandiri kurang lebih selama lima hari.

Hal ini berbeda dari kebiasaan sebelum pandemi, yang kala itu peserta turnamen bisa langsung berlatih satu atau dua hari setibanya di Tanah Air."Selain itu pemain muda masih banyak PR-nya, masih banyak yang perlu diperbaiki. Beda dengan yang senior, mereka sudah matang dan mainnya solid," pungkas Herry.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement