Kamis 04 Mar 2021 22:00 WIB

Zaccheroni: Tonali Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

Tonali perlu bermain lebih bebas agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Sandro Tonali dari AC Milan, tengah, memperebutkan bola dengan Jacopo Segre dari Torino selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021.
Foto:

“Adapun Tomori, bagus untuk memiliki pemain yang kuat di tim. Saat ini, sulit untuk mengeluarkannya dari starting XI. Dia agresif dan memiliki kepribadian yang kuat,” ujarnya dilansir dari tribalfootball, Kamis (4/3).

Tonali didatangkan Rossoneri pada September 2020 lalu dengan status pinjaman dari Brescia. Dan masa peminjamannya akan berakhir Juni tahun ini.

Ia cukup mendapatkan kepercayaan dari Pioli untuk mengatur permainan Milan. Pemain 20 tahun tersebut telah mencatatkan 30 penampilan bersama Milan musim ini di semua kompetisi, 19 pertandingan diantaranya di Serie A.

Tonali bisa bersaing dengan gelandang-gelandang yang dimiliki tim sekota Inter Milan tersebut seperti Hakan Calhanoglu, Jens Petter Hauge dan Ismael Bennacer. Jika Milan berhasil menganggat gelar Scudetto musim ini maka kebersamaannya dengan Milan jelas tak akan terlupakan.

Milan kini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan mengemas 53 poin tertinggal tiga poin dari Inter Milan. Performa Milan menurun dalam beberapa laga terakhir sehingga posisi puncak direbut oleh Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement