Senin 08 Mar 2021 20:06 WIB

Pegolf Bryson DeChambeau Raih Kemenangan Perdana

Pegolf Bryson DeChambeau menjuarai Arnold Parmer Invitational.

 Pegolf Bryson DeChambeau menjuarai Arnold Palmer Invitational dengan unggul satu pukulan di dekat Orlando, Florida.
Foto:

Pada par-4 lubang ke-18, Dechambeau melepaskan drive-nya ke tengah fairway, mengayunkan pukulan approach-nya ke tengah green dan kembali melepaskan putt yang melewati lubang. Dia kemudian melepaskan putt berikutnya yang kali ini dari jarak 5 kaki untuk memastikan kemenangannya.

"Saya mendapatkan pesan teks dari Tiger (Woods) pagi ini dan dia pastinya sudah melakukan hal bagus sekali di sini dan sangat instrumental bagi kehidupan Tuan Palmer sebagian Tuan Palmer bagi Tiger," kata DeChambeau seperti dikutip Reuters.

Kalimatnya itu merujuk kepada delapan gelar juara Arnold Palmer Invitational yang dimenangkan Woods yang mengalami kecelakaan mobil fatal pada 23 Februari.

"Kami cuma membicarakan untuk terus bertarung apa pun yang terjadi dan bermain berani seperti diucapkan Tuan Palmer."

Putnam, Jordan Spieth dan Richy Werenski sama-sama finis urutan keempat dengan 6 under. Spieth membuat 3-over dengan total pukulan 75 setelah mengawali babak final dengan memimpin dua pukulan.

Pegolf Irlandia Utara Rory McIlroy tuntas dengan 4 di atas 76 dan finis pada urutan kesepuluh dengan 3 under.Keegan Bradley, McIlroy dan enam pegolf lainnya, termasuk Max Homa yang bulan lalu menjuarai Genesis Invitational, juga finis urutan kesepuluh.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement