Selasa 09 Mar 2021 17:17 WIB

PSIS Jadikan Piala Menpora 2021 Ajang Pemanasan

PSIS tak akan mematok target muluk di ajang Piala Menpora.

Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).
Foto:

Sementara itu, Asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury yang akan menjadi nahkoda tim sementara menambahkan secara teknis, siapapun lawan yang akan dihadapi Laskar Mahesa Jenar, sama saja.

Mantan pesepak bola nasional itu lebih fokus dalam mempersiapkan tim guna menghadapi Piala Menpora2021."Secara teknis, lawannya siapa saja itu sama. Semua tim merupakan tim kuat. Tergantung bagaimana kami mempersiapkan diri, dan Bismillah, kami akan maksimal dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi grup A Piala Menpora," ungkap Imran.

Pada Senin (8/3) lalu, PSIS juga sudah memanggil seluruh pemain lokalnya untuk kembali ke Semarang sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Menpora tahun 2021.

General Manager PSIS Wahyoe Winarto mengatakan untuk sementara kendali kepelatihan akan dipegang oleh Asisten Pelatih Imran Nahumarury karena Pelatih Kepala Dragan Djukanovic masih berada di negara asalnya, Serbia.Namun, sosok yang akrab disapa Liluk itu memastikan Imran tetap akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement