Kamis 18 Mar 2021 21:21 WIB

Vs MU, Kjaer: Peluang Milan Masih Terbuka Lebar

AC Milan akan menjamu Manchester United (MU) pada leg kedua 16 besar Liga Europa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain Milan Simon Kjaer (kanan) Gianluigi Donnarumma (kiri) dan Matteo Gabbia merayakan kemenangan timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Milan di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Selasa (21/7/2020).
Foto:

"Jalan menuju ke sini panjang. Ada langkah positif dan beberapa momen sulit. Lolos ke tahap berikutnya akan bagus, pertandingan nanti seperti final, tapi kami harus ingat kami tidak akan mencapai apa-apa jika kami lolos," sambung pemain asal Denmark.

Menjelang duel ini Milan mendapat sejumlah kabar baik dengan kembalinya beberapa pilar utama seperti Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Alessio Romagnoli, Ante Rebic, dan Hakan Calhanoglu yang sudah masuk dalam skuad Pioli.

Kjaer kerasaan kehadiran striker asal Swedia tentu sangat dinanti para pemain dan penggemar klub, dan tujuan mereka saat ini adalah fokus serta memberikan kekuatan terbaik hingga peluit panjang berbunyi.

"Saya bukan pelatih. Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan bermain versus MU. Memang, kehadirannya penting bagi kami karena dia memberikan sesuatu lebih."

 

Kjaer menjadi penyelamat Milan pada pertandingan di Old Trafford, tandukannya pada menit ke-90+2 menggagalkan kemenangan Setan Merah. Eks pemain Sevilla itu diprediksi akan kembali bermain sebagai pilar utama tembok pertahanan i Diavolo Rosso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement