Selasa 23 Mar 2021 22:08 WIB

Kalahkan Persik dengan 10 Pemain, Aji: Alhamdulillah

Persebaya Surabaya mengalahkan Persik Kediri.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Bek Persik Kediri Andri Ibo (kiri) berebut bola dengan gelandang Persebaya Surabaya Ricky R Kambuaya (kanan) dalam pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3). Dalam pertandingan tersebut Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan Skor 2-1. Foto: Republika/Abdan Syakura
Foto:

"Saya sampaikan ke pemain jangan terlalu nervous meski kita kalah orang, setelah babak pertama masuk ruang ganti saya memberi instruksi kepada pemain utk tenang dan bermain dengan ciri Persebaya 1-2 sentuhan bola bawa, terbukti di babak kedua dengan 10 pemain kami justru menguasai jalannya pertandingan," kata Aji.

Aji memang sempat keberatan atas kartu merah yang didapatkan Rizky malam itu. Menurutnya, Rizky setidaknya hanya memiliki satu kartu kuning saja dalam laga. "Yang pertama harusnya tidak dapat kartu, yang kedua dapat kartu karena bolanya sudah lewat, orangnya sudah lewat tapi Ridho takle sedikit lebih keras ke kaki lawan," kata Aji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement