Rabu 31 Mar 2021 21:21 WIB

Ketua Harian PB PON: Situasi Papua Aman

Ketua Harian PB PON Papua Yunus Wonda memastikan situasi kondisi keamanan terkendali.

Sejumlah atlet uji coba lari 200 meter di lintasan lari Stadium Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (9/1/21). Sekum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Papua Markus Raubaba mengaku sebanyak 55 atlit akan di saring bulan April mendatang untuk penentuan target emas masing-masing dari tolak peluru, lari, dan lempar lembing dalam PON XX 2021 mendatang.
Foto:

Yunus Wonda menegaskan, masyarakat Papua akan mensukseskan PON XX sebagai tuan rumah tanpa ada ganggung disana-sini.Ditambahkan Yunus, dalam beberapa pekan kedepan, PB PON Papua bakal menyelenggarakan CDM Meeting II.Pada agenda nasional itu, menurut Yunus Wonda, pihaknya siap meyakinkan semua KONI se-Indonesia, bahwa Papua sebagai tuan rumah tak akan mengecewakan para tamu undangan yang hadir.

"Saya yakin pelaksanaan CDM Meeting II akan sukses dan kita siap memaparkan progres PON yang sudah kami persiapkan,"ungkapnya.

Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno berharap dalam pelaksanaan CDM Meeting II di Jayapura, 7-9 April 2021 mendatang, PB PON Papua dapat memberi gambaran tentang kemajuan persiapan agenda empat tahunan itu.

"Termasuk masalah keamanan yang menjadi perhatian semua KONI Provinsi di Indonesia. Nah nanti biar pihak kepolisian dan TNI (bersama PB PON Papua) menyampaikan pada saat CDM Meeting II serta ikut meyakinkan para tamu bahwa penyelenggaraan PON Papua itu akan berjalan aman,"ucapnya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement