Jumat 02 Apr 2021 23:43 WIB

Dado tak Sangka Persib Jadi Juara Grup D

Persib menjuarai Grup D Piala Menpora setelah mengalahkan Persiraja 2-1.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar alias Dado.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar alias Dado.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung bersama Bali United maju ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Persib menjadi juara Grup D usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4). malam 

Pemain Persib Dedi Kusnandar bersyukur dapat membawa kemenangan bagi Persib. Dia mengaku tidak menyangka Persib akan menjadi juara grup mengingat tidak ada target yang diberikan oleh manajemen kepada pemain.

Baca Juga

"Pertama kami ucapkan Alhamdulillah kami bisa lolos. Meskipun dilihat dari pertandingan kami step by step dengan beda tim," kata Dado, sapaannya, usai laga.

Dado mengaku tidak berpuas diri atas hasil dua kemenangan dan satu hasil seri itu. Menurutnya, masih ada evaluasi yang perlu dilakukan oleh tim.

"Kami tetap perbaiki kekurangan kami. Kami akan menghadapi lawan yang makin berat. Mudah-mudahan kami mendapat hasil lebih baik lagi," kata Dado. 

Ini menjadi kali pertama Dado sebagai kapten. Dia mengakui ada perasaan bangga memimpin tim selama pertandingan. 

"Perasaan pasti bangga di Persib jadi kapten. Itu bukan prioritas utama saya karena di tim ini banyak pemimpin atau kapten. Jadi, siapa pun yang dipercaya kadi kapten punya tanggung jawab masing-masing, jadi sama," kata Dado.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement