Sabtu 29 May 2021 22:40 WIB

Catatan Pelatih untuk Pemain Muda Persib

Robert pun optimistis dengan masa depan dari para pemain muda itu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Fakhruddin
Catatan Pelatih untuk Pemain Muda Persib (ilustrasi).
Foto: SUTANTO HADI PERMANA/PERSIB BANDUNG
Catatan Pelatih untuk Pemain Muda Persib (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Persib Bandung menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (29/5). Dalam kesempatan itu, jajaran pelatih melihat sejauh mana kondisi tubuh pemain selama awal pramusim.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts turut menurunkan pemain mudanya dalam laga tersebut. Dia menurunkan Bayu Fiqri, Beckham Putra, Kakang Rudianto, Indra Mustafa, Saiful, Syafril Lestaluhu, Mario Jardel, dan Ravil Shandika.

"Saya melihat pemain muda, Syafril dan Saiful, kami juga memainkan Jardel dan Kakang yang mana dia adalah pemain yang sangat muda. Mereka bagus karena mereka terus berlatih dan bermain," kata Robert usai laga.

Robert menyebut pemain mudanya disiplin untuk menjaga kualitas mereka seperti yang diharapkan oleh para pelatih. Robert pun optimistis dengan masa depan dari para pemain muda itu.

"Mereka tetap menjaga di level yang kami harapkan. Jika liga membutuhkan mereka untuk bergabung, saya lihat itu sangat positif," tegas Robert.

Di sisi lain, Robert turut menyoroti turunnya kondisi beberapa pemain lainnya seperti Ardi Idrus dan Beckham Putra. Sehingga Robert memberikan mereka tugas tambahan selama latihan berlangsung.

"Ardi terlihat lebih banyak terlibat di penyerangan sedangkan Beckham masih kurang dari segi menyerang. Kami berbicara setelah latihan dan mereka sudah memahami dengan jelas apa yang diharapkan oleh kami," kata Robert.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement