Rabu 18 Aug 2021 12:13 WIB

Identitas Korban Pembunuhan di Bandung Belum Diketahui

Terdapat luka tusukan di bagian dada korban lebih dari dua tusukan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Identitas Korban Pembunuhan di Bandung Belum Diketahui (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Identitas Korban Pembunuhan di Bandung Belum Diketahui (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Identitas perempuan yang menjadi korban pembunuhan di aliran sungai Kampung Empang Pojok, Rancasari, Kota Bandung, Senin (16/8) lalu masih belum diketahui. Termasuk identitas pelaku pembunuhan yang masih terus dicari oleh penyidik.

"Belum (diketahui) siapa namanya, alamatnya masih dalam proses," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo saat dihubungi, Rabu (18/8).

Ia mengatakan, pihaknya masih dalam proses penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut. Korban sendiri yang ditemukan terbungkus selimut dipastikan merupakan korban pembunuhan. "Masih proses lidik," katanya.

Ia mengatakan, temuan bahwa korban dibunuh didapati pasca dilakukan autopsi terhadap korban jenazah. Terdapat luka tusukan di bagian dada korban lebih dari dua tusukan.

"Iya, dibunuh. Ada bekas tusukan. Ada di dadanya, lebih dari dua," katanya. Kondisi tangan korban pun diketahui dalam keadaan melepuh.

Ia mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan. Rudi mengatakan sejumlah saksi dimintai keterangan termasuk mengumpulkan barang bukti. "Belum terungkap, masih lidik," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas terbungkus selimut di aliran sungai di Kampung Empang Pojok, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Senin (16/8) dini hari. Ia ditemukan oleh petugas gorong-gorong dan kebersihan (Gober) yang sedang melakukan kegiatan bersih-bersih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement