Kamis 09 Sep 2021 21:52 WIB

Robert Optimistis Persib Raih Tiga Poin dari Persita

Robert memastikan para pemain Persib Bandung siap hadapi Persita Tangerang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan para pemainnya sudah siap menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9) mendatang. Robert mengatakan dari 21 pemain yang disiapkan tidak ada satupun yang mengalami kendala.

"Kami akan melakukan perjalanan dengan 21 pemain sesuai dengan rencana. Supardi dan Geoffrey sudah kembali ke dalam skuad. Jadi mereka bisa memberi tambahan opsi yang bagus," kata Robert usai menjalani sesi latihan terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (9/9).

Baca Juga

Robert menyebut tim akan berangkat menuju Bekasi pada Jumat (10/9). Robert mengaku optimis timnya dapat meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

"Tidak ada yang cedera, semuanya fit dan semuanya menunjukkan hal yang positif di dalam latihan. Kami membidik tiga poin di pertandingan ini," kata Robert.

Di sisi lain, Persita akan tampil tanpa tiga pemain pilarnya akibat regulasi dan administrasi. Namun pelatih asal Belanda ini tidak melihat hal itu sebagai keuntungan bagi timnya.

"Bukan berarti tanpa tiga pemain ini mereka jadi bertanding dengan delapan pemain, mereka akan tetap bermain dengan sebelas pemain. Ini tim bagus, saya melihat sejak tahun lalu mereka punya catatan yang bagus," kata Robert.

Robert pun anti meremehkan calon lawannya. Baik Persita dan Persib sama-sama memenangkan laga perdananya. Sehingga Robert mengakui pertandingan akan berjalan sulit.

"Mereka juga berhasil mendapat hasil yang bagus ketika menghadapi Persipura, jadi ancaman ada di sana. Mereka tim yang melakuan persiapan dengan bagus," kata Robert.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement