Sabtu 02 Oct 2021 04:09 WIB

Polres Sukabumi Gelar Home Visit ke Personel yang Sakit

Pemberian tali asih ini adalah sebagai wujud dukungan dan motivasi.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Polres Sukabumi Gelar Home Visit ke Personel yang Sakit. Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin.
Foto: istimewa
Polres Sukabumi Gelar Home Visit ke Personel yang Sakit. Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin.

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Polres Sukabumi Kota berupaya memberikan perhatian kepada anggotanya yang sakit dalam jangka waktu lama. Langkah ini dilakukan agar kondisi anggota dapat cepat pulih dari sakitnya dan bisa meningkat kinerjanya.

Hal ini ditunjukkan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Jasmine Zainal beserta sejumlah pejabat utama dan pengurus Cabang Bhayangkari Sukabumi Kota lakukan home visit terhadap 3 personel Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang menderita sakit menahun, Jumat (1/10).

Home visit tersebut dilakukan terhadap anggota Polsek Gunungpuyuh, Aiptu Agung Cahyono di Cikembar Sukabumi, anggota Polsek Lembursitu Aiptu Ceceng BA yang tengah dirawat di RSUD R. Syamsudin, SH.

Selain itu ASN Polsek Warudoyong, Hikmat Setiawan di Gunungjaya Cisaat Kabupaten Sukabumi. ''Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personel Polres Sukabumi Kota yang tengah menderita sakit menahun,'' ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin kepada wartawan. Salah satunya dengan melakukan kunjungan terhadap personel Polres Sukabumi Kota yang menderita sakit.

Tujuan kegiatan ini lanjut Zainal adalah untuk menyampaikan amanah, doa dari seluruh keluarga besar Polres Sukabumi Kota, dan Staf dan Bhayangkari. Selain itu memberikan dukungan moril kepada yang bersangkutan untuk tetap bersemangat menjemput kesembuhan dengan berikhtiar dan berdoa secara maksimal.

Di samping berkunjung dan melihat kondisi kesehatan para personelnya tersebut, kapolres juga turut memberikan tali asih kepada para personel yang mengalami sakit menahun tersebut. Pemberian tali asih ini adalah sebagai wujud dukungan dan motivasi kepada yang bersangkutan beserta keluarganya untuk berikhtiar secara maksimal, mengikuti saran dan petunjuk dari dokter untuk memperoleh kesembuhan yang sama-sama diharapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement