Rabu 26 Jan 2022 15:07 WIB

KC Foundation Bantu Warga Subang yang Alami Kelumpuhan

KC Foundation membantu warga yang membutuhkan bantuan

KC Foundation. KC Foundation membantu warga yang membutuhkan bantuan
Foto: Dok Istimewa
KC Foundation. KC Foundation membantu warga yang membutuhkan bantuan

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG— KC Foundation kembali menunjukan kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan bantuan atau kurang mampu. 

Ya, kali ini lembaga sosial tersebut memberikan bantuan kepada seorang pria lanjut usia bernama Kasim Bin Rakman (53) warga Dusun Sindang laut 1 RT.03/01 Desa Muara Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang Jawa Barat yang mengalami kelumpuhan selama selama 16 tahun. 

Baca Juga

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban Bapak Kasim. Kami berkomitmen akan terus melakukan aksi-aksi sosial seperti ini, karena kami ingin kehadiran KC Foundation bisa dirasakan masyarakat. Untuk itu kami akan terus membantu dan berada di tengah-tengah warga yang membutuhkan,” kata Direktur Eksekutif KC Foundation Chepy Aprianto melalui rilis yang diterima di Jakarta, Rabu (26/1/2022). 

Lebih lanjut, pria kelahiran Subang itu berharap kedepan tidak ada lagi warga sakit dan kurang mampu luput dari perhatian dari sesama dan pemerintah. 

 

Oleh sebab itu masyarakat sekitar harus cepat memberikan informasi kepada pihak-pihak terkait agar segera mendapatkan perhatian. 

“Tentu ini kewajiban kita bersama ya, untuk itu saya berharap kedepan jika ada warga sakit dan tidak mampu untuk berobat warga sekitar segera menginformasikan,” imbuh tenaga ahli DPR RI tersebut. 

“Bantuan KC Foundation disalurkan langsung bersama anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi NasDem, Teh Vonny bersama aparat desa setempat, semoga berkah dan bermanfaat untuk sesama,” tutup Chepy. 

Sebagai informasi, kelumpuhan yang dialamai Kasim bermula dari kecelakaan saat bekerja pada  2006 lalu, sebagai buruh tambak ikan. 

Kondisi kasim saat ini, selain mengalami kelumpuhan, di belakang tubuh Kasim juga mengalami luka parah. Sehingga menimbulkan aroma bau yang tidak sedap. Karena selama dia sakit hanya bisa terbaring.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement