Sabtu 26 Feb 2022 09:04 WIB

Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat TNGHS

Kondisi mayat tersebut ditemukan sudah membusuk dengan bau yang tidak sedap.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Mayat laki-laki. (Ilustrasi)
Foto: Mgrol120
Mayat laki-laki. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diidentifikasi.

Kapolsek Cijeruk, Kompol Sumijo, mengungkapkan temuan mayat tersebut berawal dari laporan warga sekitar siang tadi. Dari laporan tersebut, polisi bersama instansi terkait dan pemerintah setempat langsung mendatangi lokasi temuan.

Setelah mendatangi lokasi kejadian, Sumijo mengatakan, pihaknya menemukan mayat laki-laki tanpa identitas, yang menggunakan celana panjang dan baju hitam di area TNGHS. Kondisi mayat tersebut sudah membusuk dengan bau yang tidak sedap.

“Bagian atasnya sudah terlihat kerangka tengkorak. Sebagian rongga hidung dan telinganya juga sudah kosong, dugaan sudah dua minggu,” kata Sumijo, Jumat (25/2/2022).

Sumijo mengatakan, polisi belum mengetahui identitas maupun dugaan penyebab kematian dari pria tersebut. Setelah itu jasad pria itu langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diidentifikasi lebih lanjjt.

“Sudah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut guna mengungkap identitasnya,” imbuh Sumijo.

Meski belum menemukan identitasnya, polisi sudah memeriksa beberapa bentuk fisik dari jasad pria tersebut. “Sementara ini, diperkirakan dari postur untuk tinggi 165 sentimeter, kalau berat sekira 65 kilogram,” ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement