Kamis 05 Jan 2023 11:14 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Cijayanti Bogor

Jasad pria tersebut sudah berada di TKP selama dua pekan. 

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Warga menyaksikan proses evakuasi mayat di kali. (Ilustrasi)
Foto: Republika/Bayu Adji P
Warga menyaksikan proses evakuasi mayat di kali. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sesosok mayat pria ditemukan di aliran Kali Cijayanti, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Jasad pria tersebut ditemukan tanpa identitas.

Kanit Reskrim Polsek Babakan Madang, Iptu Ari Badaw, mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan tersebut dari warga sekitar. Tepatnya warga Kampung Pasir Ipis.

Baca Juga

“Di kali ditemukan jenazah laki-laki yang belum dikenal. Kemudian masyarakat melihat jenazah tersebut dikerubungi lalat, atas temuan tersebut masyarakat melaporkan ke Polsek Babakan Madang,” kata Ari, Rabu (4/1/2023).

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal, kata Ari, jasad pria tersebut sudah berada di TKP selama dua pekan. Hal itu disimpulkan dari kondisi tubuh jenazah yang sudah terkelupas dan dimakan oleh binatang.

 

Ari menyebutkan, jasad pria tersebut ditemukan dalam kondisi tidak menggunakan baju dan mengenakan celana jeans berwarna biru. Diperkirakan, pria tersebut berusia sekitar 40 hingga 45 tahun.

“Jadi kalau warga, apabila ada kehilangan salah satu keluarganya, khususnya laki-laki silahkan untuk melaporkan ke polsek untuk dilakukan identifikasi terkait dengan korban,” imbuhnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement